Andres Iniesta Tidak Pikirkan Tentang Jadi Manajer

Andres Iniesta Tidak Pikirkan Tentang Jadi Manajer

Andres Iniesta diperkirakan banyak pihak bakal bisa membuntuti jejak Pep Guardiola menjadi juru tak-tik spektakuler nan berprestasi. Tapi, lelaki dari Spanyol tersebut mengakui belum memikirkan hal itu.

Di dalam wawancara bersama Diario Sport belum lama ini, Andres Iniesta mengakui fokusnya sekarang bukanlah jadi manajer ataupun semacamnya. Ini sebab dia masih menyandang status pesepakbola aktif di klub Vissel Kobe.

“Itu bukanlah pertanyaan tentang saya membayangkan hal tersebut ataupun tidak. Nyatanya, saya tidak memikirkan itu,” terang Andres Iniesta sebagaimana dilansir melalui Diario Sport.

“Aku tidak paham apakah yang bakal terjadi beberapa tahun menuju ke depan.”

Ia melanjutkan, “Untuk sekarang, saya memusatkan perhatian menjadi pesepak bola di negara lainnya, bertanding di turnamen yang juga lain. Saat telah bukan lagi menjadi pesepakbola, barulah saya bisa berpikir hal-hal lainnya.”

Walau mengakui tidak terlampau berpikir hal yang bakal terjadi di masa mendatang, Andres Iniesta menyambut bagus pemikiran semua mantan bintang seangkatannya kembali menuju Barcelona menjadi pengurus tim. Ia mengaku hal tersebut menarik sebab mereka telah memiliki ikatan hebat bersama semua Cules.

“Itu ide baik. Waktu bakal membuktikan di mana kami nantinya. Kami memiliki ikatan bersama semua suporter sebab telah menghabiskan waktu amat panjang di sana. Secara individu, saya akan memberi seluruh yang sudah kupelajari. Saya tidak paham bakal ada di kapasitas apa apabila balik lagi nanti. Ini semua baru hipotesis. Kita saksikan saja,” beber ia.

Di Mei 2018, Andres Iniesta menandatangani kesepakatan kontrak dengan durasi 3 musim bersama Vissel Kobe. Berarti, bintang berusia 34 tahun tersebut mungkin baru bakal berpikir tentang profesi lainnya di 2021. Buat sekarang, fokusnya masih bermain serta mendapat gelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *