Hadiah Penalti Gagal Selamatkan Mitra Kukar dari Kekalahan vs Bhayangkara FC

Hadiah Penalti Gagal Selamatkan Mitra Kukar dari Kekalahan vs Bhayangkara FC

Kesebelasan tuan rumah Mitra Kukar mesti kalah dari Bhayangkara FC di pertandingan minggu ke-26 Liga satu kampanye musim 2018. Duel yang berjalan pada Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Jumat (19/10), itu usai bersama kedudukan 0-1 guna hasil positif kesebelasan tamu.

Goal solo hasil positif Bhayangkara FC di pertandingan itu dibukukan dengan Paulo Sergio saat laga sudah berjalan hingga menit ke-17. Mitra Kukar yang menyandang status menjadi kesebelasan tuan rumah begitu saja memperoleh inisiatif serangan semenjak menit-menit pertama laga.

Menembus bawah desakan kesebelasan tuan rumah semenjak sepak mula, Bhayangkara FC justru sukses menyerobot goal. Saat laga sudah berjalan hingga menit ke-17, Paulo Sergio sukses mengoyak jala Mitra Kukar sehabis sepakannya tidak berhasil diantisipasi dengan Yoo Jaehoon.

Bersama goal itu, Bhayangkara FC guna sedangkan menang vs kesebelasan tuan rumah bersama score 1-0. Herman Dzumafo nyaris saja menggandakan keunggulan Bhayangkara FC saat laga sudah berjalan hingga menit ke-33.

Performa individunya yang tidak mendapat desakan berarti melalui bintang-bintang belakang Mitra Kukar berhasil membuat ruang tembak untuk bintang naturalisasi itu. Sayang, tendangan mantap Dzumafo tengah melambung tinggi pada atas mistar gawang Mitra Kukar.

Bhayangkara FC balik lagi memunculkan keadaan mematikan pada sektor barisan defensif kesebelasan tuan rumah. Kali itu giliran Elio Bruno yang berusaha menebar ancaman via eksekusi bola mati. Namun, sepakannya tengah bisa diselamatkan dengan tiang gawang. Dibabak kedua Bayu Pradana dkk nyaris saja memecah kebuntuan di fase ke 2.

Tendangan bola mati yang diambil dengan Hendra Bayau berhasil ditanduk dengan Septian David Maulana. Tapi, Awan Setho tetap terlampau kuat dibawah mistar gawang.

Gerak segera penjaga gawang tim nasional U-23 Indonesia itu balik lagi menyelamatkan gawang Bhayangkara FC. Mitra Kukar pada akhirnya memperoleh peluang permata guna memaksakan skor jadi imbang via titik penalti.

Tapi, Bayu Pradana yang terpilih menjadi algojo tidak berhasil menyelesaikan kewajibannya bersama perfect. Arah sepakannya sukses dibaca dengan Awan Setho. Sedangkan bola rebound itu pun balik lagi tidak berhasil dimaksimalkan dengan Bayu Pradana.

Tendangan bintang yang didapuk jadi leader kesebelasan itu balik lagi tidak berhasil berakibat goal karena membentur tiang gawang.

Score 1-0 tidak berganti sampai penghujung laga. Bhayangkara FC berhasil menyerobot 3 angka melalui kamp Naga Mekes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *