Jelang Hadapi Madura United, Pelatih Persija Ingin Putus Tren Negatif

Jelang Hadapi Madura United, Pelatih Persija Ingin Putus Tren Negatif

Persija Jakarta dibayangi catatan negatif menyambut pertandingan tandang melawan Madura United.Pertandingan lanjutan Liga 1 weekend ke-25 ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pukul 18. 30 WIB.

Dari 7 pertandingan terbaru melawan Madura United, Persija bertekuk lutut 5 kali serta sisanya 2 kali berlaga seri.

Juru tak-tik Persija, Stefano Cugurra alias Teco tidak bersedia berpikir catatan itu serta berhasrat guna mendapat kemenangan.

Teco mengatakan bahwa ia sudah banyak kali memutus catatan negatif kesebelasannya seperti kala menghajar Mitra Kukar serta Borneo FC di Liga 1 kampanye musim 2017.

“Sudah banyak kali media omong serupa aku tidak dapat unggul, seperti lawan Borneo, Mita kukar, serta lawan Arema bertahun-tahun tak sudah unggul, ” tutur Teco.

“Saya kira tiap-tiap musim dapat bertransformasi. Anda dapat unggul. Tapi tiap-tiap musim tim di Indonesia bertransformasi banyak didalam kesebelasan pelatih mau pun pesepakbola bertransformasi, ” katanya.

Juru tak-tik dari Brasil menyatakan jika kesebelasannya terus menimba ilmu melalui banyak kesalahan yang menimbulkan kesebelasannya tidak pernah unggul kepada kesebelasan tertentu.

“Sekali lagi rombongan saya seharusnya menimba ilmu dari blunder mau pun yang tidak begitu di dalam laga. Menjadi tiap-tiap laga dapat bertransformasi pun, ” katanya percaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *